Kelebihan Bershalawat Kepada Nabi



Rasulullah SAW telah bersabda bahwa Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail telah berkata kepadaku:
Berkata Jibril AS:
"Wahai Rasulullah, barangsiapa yang membaca sholawat atasmu tiap-tiap hari sebanyak 10X, maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat menyambar"

Berkata pula Mikail AS:
"Mereka yang bersholawat keatas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu".

Berkata pula Israfil AS:
"Mereka yang bersholawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah SWT dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah mengampuni orang itu"

Malaikat Izrail AS pula berkata:
"Bagi mereka yang bersholawat kepadamu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para Nabi-Nabi"

Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah SAW? Para malaikat memberikan jaminan masing-masing untuk orang-orang yang bersholawat atas Rasulullah SAW.

Dengan kisah yang dikemukakan ini, kami harap para pembaca tidak akan melepaskan peluang untuk bersholawat atas junjungan Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang kesayangan AllahRasul dan para malaikat.

Bantu Klik Iklan Dibawah Ya,, Terima Kasih Atas Bantuannya
1 Klik-an Sangat Berarti Untuk Kepentingan Blog Ini
Tag : kisah islami
0 Komentar untuk "Kelebihan Bershalawat Kepada Nabi"

Silahkan Beri Komentar Pada Setiap Postingan Disini Karena Komentar Anda Sangat Berarti Demi Kepentingan Bersama dan Blog ini Tapi Alangkah Baik dan Indahnya Jika Berkomentar Dengan Adab dan Sopan Santun. Jika artikel ini bermanfaat, mohon bantu di share ya dan tolong bantu klik iklannya.

"Please, Don't SPAM"

Back To Top